Rabu, 11 November 2009

apHa yG terjadi pada tahun 2012 ???

Apakah anda penggemar isu kiamat 2012? Ada apa sehingga manusia sangat tertarik dan percaya dengan mudah pada isu-isu seperti ini?

Katanya dunia akan berakhir pada tanggal 21 Desember 2012! Runutan angka yang menarik yang membuat anda langsung terperangah dan menggumam, "ah benar juga.. pasti bener nih beritanya". Lantas tanpa telaah lanjut anda pun berkata kiamat tinggal 3 tahun lagi. Atau kalau anda tak percaya teori kiamat, anda langsung berkomentar "cuma Tuhan yang tahu kapan kiamat", "ah kamu munafik…", atau "itu info disebarkan oleh orang tak beragama". Sekali lagi semua informasi hanya ditelan tanpa ditelaah.

Nah, karena dunia akan kiamat sebentar lagi, berhentilah merencanakan hidupmu, karirmu, tak usah lagi berpikir untuk punya rumah, segeralah menikah sebelum kiamat, dan pastikan kamu bisa bersenang-senang menikmati hidup sebelum kiamat. Atau, segeralah bertobat jangan sampai saat kiamat kamu malah belum bertobat. Tiga tahun lagi loh!.Pembahasan yang aneh mungkin kata sebagian orang. Hampir setiap saat kita mendengar tentang berbagai teori kiamat… dan kenyataannya kita masih ada disini. Belum ada satu teori pun yang membuktikan kebenarannya. Tapi kenapa 2012 begitu penting?Katanya, kalender Maya akan berhenti tahun 2012, dan kemudian jadi semacam agama dan kepercayaan baru mengalahkan kepercayaan yang ada di masyarakat. Mengabaikan semua alasan saintifik dan pada akhirnya membawa masyarakat pada kekhawatiran baru. Lupakan Nostradamus, Y2k, dan semua prediksi kiamat lainnya, karena sekali lagi menurut ramalan 2012, planet X akan kembali dan menghancurkan Bumi.

0 komentar:

Posting Komentar

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Thinking of you- Nsync