Kamis, 12 November 2009

About Aries


Aries adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, sang domba. Rasi ini berada antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur.
Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aries, terlahir pada 21 Maret hingga 19 April, ketika matahari ada pada bintang Aries.
SIFAT YANG MENONJOL
Seorang pemberani, tidak suka diatur, keras hati, dan agak egois. Apabila menginginkan sesuatu, apapun tantangannya pasti akan dihadapi dengan gigih. Cerdas, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Gila-gilaan, sumber kekacauan, pengganggu, kompetitor sejati, sulit dikalahkan dan suka berpetualang, tapi menyenangkan. Biasanya memiliki kebiasaan menyisir rambut dengan jari tangan dan mengusap-usap dagunya. Pembawaannnya tidak tenang dan tidak sabaran.

PERCINTAAN
Penuh semangat, mempesona dan pandai membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tak suka dikekang, apalagi dikuasai.
Jodoh yang cocok untuk Aries : Leo, Gemini, Sagitarius, dan Aquarius.
Jodoh yang tidak cocok untuk Aries : Capricornus

PERGAULAN
Sangat disukai karena sifatnya yang tegas dan pandai menyesuaikan diri, serta rasa percaya dirinya yang tinggi. Tutur katanya juga sopan dan pantang menyerah, memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sehingga ia menonjol dan dikagumi di antara teman-temannya.

PEKERJAAN
Kecerdasan dan semangat tinggi orang-orang Aries membuatnya senantiasa berhasil mencapai keinginannya. Sifatnya yang ulet dan pantang menyerah membuatnya cocok bekerja di tempat yang berhubungan dengan banyak orang.
Pekerjaan yang cocok bagi orang Aries :
Insinyur, Dokter Gigi dan Dokter Umum.

0 komentar:

Posting Komentar

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Thinking of you- Nsync